Pandangan Hidup Menuju Masa Depan

get your future started

Setiap orang pasti memiliki sebuah cita-cita dan juga harapan untuk masa depan mereka msing masing. Sejak dini biasanya para orang tua dan juga guru di sekolah telah membiasakan anaknya untuk menentukan suatu tujuan atau bisa dibilang cita-cita krlak nantinya. Biasanya cita-cita yang mereka pillih akan menentukan sikap mereka dalam bergaul, contohnya jika mrnjadi dokter maka ketika ada teman yang sakit dia akan bertingkah layaknya seorang doktee sungguhan, hal ini sangatlah baik demi pertumbuhan anak agar pertumbuhan mental mereka tidak melenceng jauh.

     Dalam perjalanan hidup menuju masa depan yang kita inginkan banyak hal baik dan juga banyak pula hal buruk menghadang kita. untuk mengatasinya maka kita harus memiliki prinsip hidup dan sikap yg bijak sana untuk menghadapinya karena tidak mungkin seseorang itu dapat mencapai masa depan tanpa lika liku kehidupan dunia.

Bagi saya pandangan hidup masa depan ditentukan saat ini, menurut saya hari ini adalah masa depan dari kemarin dan jika hari ini belum merasa cukup maka harus bekerja lebih keras untuk hari esok atau masa depan yg akan datang. prinsip hidup saya adalah “kegagalan adalah guru yg paling baik” karena saya sering mengalami kegagalan dan semakin hari ke hari sayapun belajar bahwa tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan, sejak saat itu saya berani mencoba hampir segala hal tanpa perlu takut akan gagal karena tanpa kegagalan saya tidak tahu bagaimana seharusnya agar tidak terulang kembali.

pandangan hidup saya menuju masa depan yaitu tentu saja yg pertama dan utama saya harus membahagiakan orang tua, memiliki pekerjaan yg layak dan mapan, karena menurut saya pekerjaan apapun asal halal dan dikerjakan dengan penuh semangat akan mendatangkan rejeki yg banyak. dan yg pasti memiliki istri yang setia hingga akhir hayat.

Demikian posting kali ini semoga bisa memberi inspirasi bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

